HomeInternasionalYamanMenteri Penerangan Yaman Bertemu Dengan Duta Besar Iran Untuk Yaman

Menteri Penerangan Yaman Bertemu Dengan Duta Besar Iran Untuk Yaman

Sanaa, Purna Warta – Hari ini, Menteri Penerangan Yaman Zaifullah Shami bertemu dengan Hassan Irloo, Duta Besar Republik Islam Iran untuk Yaman, membahas dimensi kerja sama kedua negara di bidang media serta cara memperkuat dan mengembangkannya.

Dalam pertemuan tersebut, Menteri Penerangan mengacu pada pentingnya penguatan kerjasama bilateral di bidang informasi, dan mengatakan: “Serangan agresor telah menghancurkan stasiun radio dan televisi selama enam tahun berturut-turut.”

Shami menekankan pentingnya kesiapan strategis media yang terintegrasi, yang terlibat dalam mengkoordinasikan upaya untuk melayani isu-isu umat dan mengangkat penindasan rakyat Yaman ke opini publik.

Dia memuji peran beberapa media dalam melawan kekuatan arogan dan mendukung rakyat Yaman melawan agresi dan pengepungan.

Di sisi lain, Dubes Iran menegaskan keinginan Iran untuk mempererat hubungan di segala bidang, termasuk informasi, Mohammad Al-Safani, Direktur Kantor Menteri Penerangan, dan Nasruddin Amer, Wakil Menteri Penerangan, juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca juga: Ansharullah: PBB Ikut Berperan dalam Blokade Yaman

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 13 =