HomeInternasionalTimur TengahPengukuran Kualitas Udara Secara Online Dengan Produk Berbasis Pengetahuan Iran

Pengukuran Kualitas Udara Secara Online Dengan Produk Berbasis Pengetahuan Iran

Tehran, Purna Warta Wakil Presiden Bidang Sains dan Teknologi Iran, Perusahaan Air Minum Saman Abergan dengan dukungan Wakil Presiden Bidang Sains dan Teknologi telah berhasil memproduksi alat yang dapat melakukan pengukuran kualitas udara secara online tanpa hadir di tempat, dengan menempatkan dan mengirimkan semua informasi ke pusat secara akurat.

Saat ini, sekitar seratus titik di Iran menggunakan alat ukur pemantauan dan pengukuran kualitas udara ambien secara online. Ruang pengukuran kualitas udara ambien secara singkat terdiri dari alat layanan penganalisis, pendingin dan pemanas AC, pipa pengambilan sampel dan pencatat data, di mana pengukuran yang dilakukan oleh penganalisis dikirim untuk merekam peristiwa yang ada.

Baca Juga : Serangan Artileri Turki ke Suriah Utara

Pelanggan perusahaan ini menerima garansi penggantian 2 tahun dan layanan gratis 2 tahun dari semua produk perusahaan ini, yang jelas produksi dalam negeri Iran ini sudah bisa mencukupi dari penggunaan sampel asing.

Dalam desain produk ini, telah banyak diperhatikan pada indeks kualitas dan keberlanjutan. Faktor-faktor tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dalam negeri. Begitu juga pertimbangan harga produk yang sangat murah dibandingkan dengan pesaing asing, dan perhatian kontrak langsung dengan produsen yang dipermudah, dan dukungan internal. Produksi produk ini akan memberikan pasokan suku cadang yang melimpah karena produksi dalam negeri, yang pada akhirnya dapat memenuhi kebutuhan industri dan lingkungan dalam negeri.

Pelanggan dapat memilih bahan dan bagian internalnya, termasuk dalam rincian produksi produk, dan setelah produksi, ia dapat memasukkan perubahan di semua bagian produk, dan faktor-faktor ini telah dicapai berkat perusahaan yang memproduksi produk tersebut di Iran.

Perusahaan ini telah melokalkan perangkat lunak pemantauan online untuk menyediakan layanan pemantauan online dalam negeri. Dengan menggunakan perangkat lunak pemantauan online Ebergan, semua informasi unit yang diinginkan dapat diakses dari jarak jauh, dan juga memungkinkan untuk mengontrol semua komponen pabrik pengolahan dari jarak jauh.

Baca Juga : Krisis Politik di Kamp Riyadh di Yaman

Pemantauan lingkungan berarti menindaklanjuti dan menyelidiki pencemaran lingkungan, sebagai penyebab utamanya biasanya adalah dari kegiatan industri dan pusat kesehatan di dalam atau di sekitar kota. Pemantauan online memungkinkan kita mengetahui informasi masa depan dari unit pencemar secara terus menerus dan berkesinambungan. Informasi yang diperoleh perangkat ini membantu pengguna untuk mengendalikan pencemaran lingkungan dan merekam informasi yang tersedia secara akurat.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =