HomeInternasionalPalestinaHizbullah di Perbatasan dengan Palestina yang Diduduki

Hizbullah di Perbatasan dengan Palestina yang Diduduki

Beirut, Purna Warta Sumber-sumber Zionis mengatakan bahwa Hizbullah Libanon telah berusaha membangun menara observasi tinggi di dekat garis perbatasan dengan Palestina yang diduduki.

Situs web Ynet dan Saluran 12 rezim Zionis mengklaim bahwa Hizbullah Libanon telah membangun menara pengintai dan pengawas sepanjang 18 meter di dekat garis perbatasan Palestina yang diduduki.

Baca Juga : Iran Berikan Kontrak $500 Juta Untuk Hidupkan Kembali Sumur Minyak Produksi Rendah

Menurut situs web Rayii Alyaum, menara pengawas ini dibangun saat tentara Zionis memulai pembangunan tembok pertahanan beton sepanjang 9 meter yang menghalangi pandangan penjaga perbatasan Lebanon.

Surat kabar Yedioth Ahronot juga menulis bahwa tentara Zionis telah memulai pembangunan tembok beton sepanjang 140 km antara wilayah Rosh Hankara dan Jabal al-Rus sejak tahun lalu. Tindakan yang bertentangan dengan Resolusi Dewan Keamanan PBB 1701 tentang pembangunan di dekat garis perbatasan dengan Lebanon.

Pemukim Zionis di dekat perbatasan Lebanon juga mengatakan kepada saluran 12 rezim bahwa mereka mendengar suara aktivitas Hizbullah untuk membangun menara pengawas ini.

Baca Juga : Sekularisme Di Perancis Sesuai Dengan Ideologi Charlie Hebdo

Pejabat Hizbullah dan pejabat Lebanon belum bereaksi terhadap masalah ini. Perbatasan antara Lebanon dan rezim Zionis menyaksikan dua ketegangan antara penjaga perbatasan Lebanon dan militer Zionis dalam seminggu terakhir, dan setiap kali pasukan UNIFIL mengintervensi dan menenangkan situasi.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =