HomeHiburanSelebRaffi Ahmad Terdaftar Dapatkan Vaksin Setelah Presiden Jokowi

Raffi Ahmad Terdaftar Dapatkan Vaksin Setelah Presiden Jokowi

Purna Warta — Bukan hanya Presiden Jokowi yang akan menjadi orang pertama untuk mendapatkan vaksin Sinovac, tapi sederetan artis Indonesia pun akan mendepatkannya.

Presenter Raffi Ahmad rupanya sudah dihubungi langsung oleh pihak Istana lantaran menjadi orang pertama yang akan disuntik vaksin Sinovac untuk yang pertama kali setelah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada 13 Januari 2021 mendatang.

“Itu yang ngehubungin langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari istana langsung,” ucap Prio selaku manager Raffi Ahmad saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (8/1).

1. Cuma Terdaftar

Prio sendiri mengaku belum berbicara banyak dengan suami Nagita Slavina itu terkait hal tersebut. Jadi dia belum bisa berkomentar banyak.

Sementara iya tapi gue belum dapat updatenya kayak gimana gue enggak tahu. Cuma udah terdaftar,” kata Prio.

2. Menunggu Update dari Istana

Ayah satu anak itu dikatakan Prio hingga kini masih menunggu kabar selanjutnya dari Istana soal kabar benar-benar akan dilaksanakan penyuntikan vaksin atau tidak.

“Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau enggaknya. Jadwal sih udah ada cuma belum tahu jadi apa enggaknya,” pungkasnya.

3. Beredar Daftar

Seperti diketahui belakangan heboh soal slide bertuliskan Rencana Penyuntikan Perdana 13 Januari 2021, yang memutar daftar siapa-siapa saja orang yang akan disuntik vaksin pertama kalinya. Di dalamnya ada beberapa artis yang terdaftar seperti BCL dan Raffi Ahmad.

4. Ingat Pesan Ibu

Sembari menunggu distribusi vaksin ke seluruh Indonesia, KLovers masih harus tetap #IngatPesanIbu ya! Selalu pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan. Stay safe everyone!

Baca juga: Gilang Dirga Terpapar Virus Covid-19

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =