HomeHiburanSelebDenny Sumargo Minta Maaf untuk Viralnya Video Rengekan Ferry Irawan

Denny Sumargo Minta Maaf untuk Viralnya Video Rengekan Ferry Irawan

PurnaWarta — Denny Sumargo meminta maaf pada Ferry Irawan atas tersebarnya video rengekan Ferry dari dirinya. Denny meminta maaf juga jika terjadi kerugian dari efek viralnya video rengekan Ferry.

“Kalau misal keberatan, saya minta maaf. Saya juga sudah minta maaf secara pribadi, dan silakan kalau mau dirilis, mungkin bakal dijadikan keperluan untuk keluarga dan segala macamnya,” kata Denny seperti diberitakan Insertlive, Jumat (20/1).

Ucapan permintaan maaf ini pun datang 24 jam setelah sebelumnya keluarga Ferry Irawan yang diwakili oleh Sunan Kalijaga meminta Denny meminta maaf kepada mereka 3×24 jam.

Sunan Kalijaga menduga Denny Sumargo sengaja menyebarluaskan video tersebut dan tidak meminta izin Ferry Irawan. Hal tersebut, kata Sunan Kalijaga, membuat keluarga malu dan menjadi bahan perundungan masyarakat.

“Karena, dari dampak video yang diviralkan tersebut ada nilai-nilai kerugian keluarga,” kata Sunan Kalijaga.

Video Ferry Irawan merengek meminta maaf kepada Venna Melinda soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga tersebar ke media sosial setelah Verrell Bramasta menunjukkan ke Denny di podcast miliknya.

Namun adegan Verrell Bramasta menunjukkan video Ferry mewek itu tak ada dalam tayangan podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Denny Sumargo hingga saat ini. Adegan itu rupanya dipotong dari video asli yang sebelumnya sudah rilis tanpa pratinjau oleh Denny.

“Awalnya kan, video yang tayang itu sudah minta ke editor buat dipotong. Tapi, keburu naik. Setelah 2 atau 3 jam setelah baru dipotong dan naik lagi,” kata Denny.

“Tapi, orang-orang yang melihat itu sudah keburu ambil dan dipotong-potong sampai tersebar dan viral,” lanjutnya.

Denny Sumargo menyadari bahwa tindakannya itu membuat keluarga Ferry Irawan kesal dan membuahkan somasi. Ia pun mengaku mengetahui dirinya diminta untuk menghadap keluarga Ferry Irawan.

“Baru dikabarin, katanya disuruh ke tempat mereka. Saat ini saya juga belum tahu kapan bisa ke rumah keluarga Ferry Irawan. Nanti kalau memang sudah ada waktunya, saya pasti ke sana,” kata Denny Sumargo.

“Kalau mau tangkap saya silakan, karena ini konsekuensi saya. Saya juga enggak masalah kalau kasus ini buat saya dipenjara,” kata Denny. “Saya juga berpikir kalau istri saya pasti akan bangga karena saya bertanggung jawab dan tidak melarikan diri,”

Sementara itu,Hotman Paris menawarkan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada Denny Sumargo setelah disomasi keluarga Ferry Irawan akibat viral video tersebut. Hotman Paris menilai hal yang dilakukan Denny Sumargo itu tidak termasuk pencemaran nama baik.

“Orang-orang yang disomasi enggak usah khawatir. Kalian kalau khawatir datang ke gue. Gue bantu lo hadapin, gratis,” kata Hotman Paris dalam sebuah unggahan video di Instagram, Jumat (20/1). “Enggak usah khawatir. Yang cengeng-cengeng, yang pansos, lawan,”

“Kalau misalnya saya nangis-nangis minta maaf kepada istriku atas perbuatanku dan itu di-posting oleh siapa pun, itu bukan pencemaran nama baik. Itu malah meningkatkan nama orang tersebut karena orang itu mau minta maaf atas kesalahannya,” kata Hotman.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 10 =