HomeHiburanSelebAndika Kangen Band: Ceramah Syekh Ali Jaber Lebih Masuk ke Hati

Andika Kangen Band: Ceramah Syekh Ali Jaber Lebih Masuk ke Hati

Purna Warta — Indonesia kehilangan seorang peceramah pemersatu umat dan penyejuk hati. Syekh Ali Jaber meninggal dunia di rumah sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Kamis pagi (14/1/2020).
Syekh Ali Jaber menjadi salah satu pendakwah yang dicintai masyarakat dari semua kalangan, termasuk selebritis.
Sejumlah selebritis di Tanah Air ikut berduka cita atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Mulai dari Irfan Hakim, Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Teuku Wisnu, Irwansyah, Dude Harlino, hingga Andika Kangen Band.
1. Ceramahnya Lembut
Andika Kangen Band mengatakan, Syekh Ali Jaber salah satu pendakwah yang punya cara sendiri untuk menyampaikan ceramahnya. Sehingga, apa yang disampaikan oleh Syekh Ali Jaber langsung masuk ke dalam hati.
“Islam itu kan banyak cara ceramahnya beda beda, dan caranya beda-beda. Kalo dia (Syekh Ali Jaber) lebih lembut, jadi dia lebih ke hati gitu lho, lebih tenang, maksudnya semua (pendakwah) juga sama maksudnya,” kata Andika di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021)
“Gua kalo Syekh Ali Jaber itu lebih hatinya lebih lembut, ngajarinnya lebih lembut. Ketika dizolimi orang aja dia jawabnya santai, ngomongnya ini cobaan dari Allah, jangan suka menghina orang,” sambung Andika.
2. Doa Andika
Sama dengan artis-artis yang lain, Andika juga pernah bertemu dua kali Syekh Ali Jaber. Oleh karena itu, Andika pun ikut mendoakan Syekh Ali Jaber supaya ditempatkan di surga.
“Gua pernah (ketemu) dua kali. Mudah-mudahan beliau ditempatkan di istana surga, mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan, ketenangan,” tutup Andika.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − four =