HomeHiburanOlahragaPaul Dybala Absen Melawan Inter Milan dan Napoli

Paul Dybala Absen Melawan Inter Milan dan Napoli

Turin, Purna Warta – Paul Dybala hampir dipastikan absen pada laga melawan Genoa dan Inter Milan karena cedera yang dialaminya. Paulo Dybala yang rupanya cukup parah sehingga untuk sementara harus menepi.

Dybala mengalami cedera ligamen ketika Juventus menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/1/2021) dini hari WIB kemarin.

Dalam laga yang sukses dimenangi Juventus dengan skor 3-1 ini, Dybala hanya bertahan selama 42 menit di atas lapangan karena mengalami benturan pada lututnya sehingga terpaksa digantikan Dejan Kulusevski.

Lewat laman resmi mereka, Juventus menyampaikan hasil tes yang dilakukan Dybala terhadap cedera yang ia alami. Hasilnya, pemain asal Argentina itu divonis menderita cedera ligamen pada lutut kirinya.

Juventus pun menyebut bahwa Dybala setidaknya membutuhkan waktu pemulihan selama kurang lebih 15 hingga 20 hari. Artinya, selama periode tersebut La Joya tak bisa dimainkan.

Sementara itu, Juventus juga menyebut bahwa dua pemain mereka lainnya, Weston McKennie dan Federico Chiesa terhindar dari cedera serius. Kondisi keduanya bakal terus dipantau.

Kembali cederanya Dybala jelas menjadi pukulan telak bagi Juventus yang tengah menjalani periode sibuk nan krusial pada Januari ini.

Usai menghadapi Genoa di ajang Coppa Italia, pada akhir pekan nanti Juventus akan menantang sang rival, Inter Milan dalam partai perebutan posisi kedua di Serie A.

Selanjutnya pada tengah pekan depan, Juventus akan melakoni partai Supercoppa Italiana melawan Napoli di Olimpico, Roma.

Baca juga: Fosu-Mensah Akan Tinggalkan MU di Akhir Musim

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =