HomeHiburanFilmBerebut Tiket Nonton Spiderman No Way Home, Penonton Adu Jotos

Berebut Tiket Nonton Spiderman No Way Home, Penonton Adu Jotos

PurnaWarta — Film Spiderman No Way Home sudah mulai ditayangkan di bioskop-bioskop. Banyak fans yang menanti tayang perdana dari film ini. Namun begitu antusiasnya fans ingin menonton film ini dengan kursi terbaik sehingga mereka adu jotos.

Siapa disini yang udah nggak sabar dengan film baru MCU yang merupakan sekuel dari trilogi Spiderman, No Way Home? Film ini memang membuat banyak orang merasakan hype yang luar biasa karna Spiderman sendiri adalah superhero dengan sejarah panjang dan rumornya film ini akan menampilkan kembali dua spiderman dari film-film terdahulu. Para fans lama pasti sangat antusias menantikannya.

Tapi, antusias sih boleh-boleh saja namun tetap harus dalam batas wajar. kalau sampai Anda saling berkelahi hanya demi berebut tiket perdana penayangan film ini maka itu sudah luar biasa namanya.

Kejadian ini terjadi di Meksiko. Pihak bioskop disana sudah mulai menjual tiket pre-sale film NWH namun saking bersemangatnya ingin menonton di kursi terbaik dan jam terbaik para pengunjung mulai berubah brutal. Sebenarnya tiket itu sendiri bisa dipesan secara online namun karna jumlah orang yang mengakses situs tersebut terlalu banyak situs tersebut pun down sehingga banyak orang memilih untuk membeli langsung.

Saking populernya film ini, ada banyak orang yang membeli banyak tiket untuk dijual kembali di platform lain dan hal inilah yang menimbulkan perkelahian. Karna panik tidak kebagian tiket dan karna marah melihat orang lain membeli terlalu banyak, saling serobot pun terjadi dan diakhiri dengan adu jotos yang membuat para satpam turun tangan.

Satu hal lagi yang menarik adalah seorang penggemar yang menjual tiket yang dia punya seharga 25 ribu dolar atau sekitar 355 juta rupiah dan anehnya ada juga orang yang membelinya. Untuk ukuran sebuah film ini tentu sangat fantastis (tapi yang beli itu goblok sih). Coba bayangin aja deh, buat apa keluar duit 355 juta padahal kalau sabar sehari aja harganya bakal turun ke 50 ribu.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =