HomeGaya HidupWisata3 Desa Wisata Rekomendasi Bagi yang Berminat Travel ke Bali

3 Desa Wisata Rekomendasi Bagi yang Berminat Travel ke Bali

Jakarta, Purna Warta – Bali adalah tempat yang paling diminati turis asing untuk liburan. Karena memiliki banyak pantai yang indah dan bagus serta juga peninggalan sejarah yang menarik perhatian para turis dalam negeri atau luar negeri.

Selain pantai, Bali juga menajdi surganya desa wisata. Namun ketika ingin berkunjung ke desa wisata, jangan terpaku pada Desa Panglipuran saja. Di Bali tak sedikit desa wisata indah yang siap memamnjakan wisatawan. Sebut saja Desa Taro atau Desa Sangeh yang tak kalah asri.

Ada tiga desa wisata asri yang dapat dikunjungi saat Anda traveling ke Bali.

Desa Sangeh

Di Desa Sangeh, tempat wisata yang dituju adalah Monkey Forest. Di hutan monyet ini, Anda akan disuguhkan pemandangan yang asri sekaligus menjalin keakraban dengan para monyet.

Anda juga dapat berfoto ria sebanyak-banyaknya dengan para monyet. Akan tetapi, Anda tidak diperkenankan untuk memberi makan para monyet karena mereka sudah diberi pakan khusus sesuai dengan jadwalnya.

Desa Bongkasa

Desa Bongkasa lebih dikenal dengan nama Desa Swing oleh masyarakat Bali. Ini disebut Desa Swing karena disana terdapat wisata ayunan yang akan memicu adrenalin Anda.

Anda akan merasakan diayun dari ketinggian oleh para petugas wisata. Anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan di depan mata, yakni pepohonan dan jurang.

Desa Taro

Bagi Anda yang suka bersepeda, wajib banget untuk mengunjungi Desa Taro. Di sana, Anda akan menikmati wisata sepeda sambil melihat pemandangan di desa tersebut.

Desa Taro memiliki pemandangan yang asri, dikelilingi oleh pepohonan hijau, serta gajah yang dibebaskan di alam liar. Wisata sepeda ini akan berakhir di kebun lembu putih. Area itu merupakan tempat konservasi lembu karena populasinya yang semakin sedikit.

Baca juga: Resort Ski Eropa Kembali Dibuka Awal Tahun 2021

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 12 =