HomePoliticsBarcelona Siap Bajak Asensio dar Real Madrid

Barcelona Siap Bajak Asensio dar Real Madrid

Purna Warta  – Gelandang andalan mereka, Marco Assensio dikabarkan telah menyetujui sekolah dan mendapatkan masa depan yang harum.

Masa depan Asensio sejak musim lalu jadi tanda tanya besar. Pasalnya kontraknya di Madrid berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Asensio sendiri santer disebut ingin segera cabut dari Madrid pada musim panas 2022 kemarin. Ia sebenarnya tak kekurangan peminat.

Ia dikabarkan diincar beberapa klub seperti Liverpool, AC Milan, hingga Manchester United. Namun Asensio memilih bertahan karena ia tak mendapat tawaran yang memuaskan.

Sempat ada kabar yang cukup mengejutkan terkait spekulasi masa depan Marco Asensio. Ia disebut diincar oleh rival Real Madrid yakni Barcelona.

Barca dikabarkan siap untuk memboyong Asensio pada Januari 2023 mendatang. Kabarnya Blaugrana menginginkan gelandang serba bisa itu karena mereka diperkirakan akan butuh asupan amunisi baru di lini serang.

Pasalnya salah satu penyerang mereka yakni Memphis Depay disebut akan cabut dari Camp Nou. Pelatih Barca, Xavi, diklaim tertarik dengan permainan Asensio.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − eleven =