HomeMediaFoto - Gang-gang di Los Angeles Jadi Sarang Pecandu Fentanil

[FOTO] – Gang-gang di Los Angeles Jadi Sarang Pecandu Fentanil

Gang-gang di Los Angeles Jadi Sarang Pecandu Fentanil
Gang-gang di Los Angeles Jadi Sarang Pecandu Fentanil

PurnaWarta – Di gang kotor di belakang toko donat Los Angeles, Ryan Smith kejang-kejang dalam cengkeraman fentanyl tinggi – muncul saat tidur menjadi serangan menggigil hebat di hari musim panas . (AP Photo/Jae C. Hong)

Ketika Brandice Josey, tunawisma pecandu lainnya, membungkuk dan meniupkan asap fentanil ke arahnya yang dianggap jadi tindakan terpuji, Smith duduk dan perlahan membuka bibirnya untuk menghirup uapnya seolah-olah itu adalah obat untuk masalahnya. (AP Photo/Jae C. Hong)

Hampir 2.000 tunawisma meninggal di kota itu dari April 2020 hingga Maret 2021, meningkat 56% dari tahun sebelumnya, menurut laporan yang dirilis oleh Departemen Kesehatan Masyarakat Los Angeles County. Overdosis adalah penyebab utama kematian, menewaskan lebih dari 700 orang. (AP Photo/Jae C. Hong)

Fentanyl dikembangkan untuk mengobati rasa sakit yang hebat akibat penyakit seperti kanker. Penggunaan fentanyl, opioid sintetik kuat yang murah untuk diproduksi dan sering dijual apa adanya atau dicampur dengan obat lain, telah meledak. Karena 50 kali lebih kuat dari heroin, dosis kecil pun bisa berakibat fatal. (AP Photo/Jae C. Hong)

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =