HomeInternasionalYaman3 Warga Yaman Tewas dalam Serangan Jet Tempur Saudi di Sa'dah

3 Warga Yaman Tewas dalam Serangan Jet Tempur Saudi di Sa’dah

Sa’dah, Purna Warta Jet-jet tempur koalisi agresor Saudi melanjutkan serangan mereka di Yaman, kali ini dengan mengebom provinsi Sa’dah, menewaskan tiga warga Yaman.

Setidaknya tiga warga Yaman tewas dalam serangan oleh jet-jet tempur koalisi agresor Saudi pada Selasa malam (7/12) di daerah “Baqa Alaf” di provinsi Sa’dah, Yaman utara.

Baca Juga : Tentara Suriah Paksa Konvoi Militer AS untuk Mundur

Dalam beberapa hari terakhir, jet-jet tempur Saudi telah mengintensifkan serangan udara mereka terhadap warga sipil Yaman di berbagai bagian negara, terutama Sana’a.

Dalam hal ini, sumber Yaman baru-baru ini melaporkan bahwa 13 warga sipil tewas atau terluka dalam serangan agresif koalisi Saudi di provinsi Taiz.

Yahya Saree, juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman, mengumumkan serangan skala besar jauh di Arab Saudi sebagai tanggapan atas kejahatan koalisi agresor Saudi-Amerika, dan mengatakan bahwa pasukan Yaman melakukan serangan skala besar di kedalaman Arab Saudi pada Senin malam (6/12).

Baca Juga : Yaman Tembak Jatuh Drone Mata-Mata Kedelapan di Ma’rib

Juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman tersebut mengatakan bahwa pasukan Yaman telah menargetkan posisi penting militer Saudi di ibu kota Riyadh, Jeddah, Taif, Jizan, Najran dan Asir.

Dia menambahkan bahwa pasukan Yaman menggunakan rudal balistik dan 25 UAV dalam operasi yang disebut “7 Desember”.

 

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − six =