HomeLainnyaTeknologiPengembangan Teknologi Cetak 3D Dengan Produksi Tinta Buatan Iran

Pengembangan Teknologi Cetak 3D Dengan Produksi Tinta Buatan Iran

Tehran, Purna Warta Wakil Presiden Sains dan Teknologi Iran mengatakan karena teknologi tinggi yang digunakan dalam bahan baku yang digunakan dalam printer 3D, kemampuan untuk memproduksi bahan-bahan ini menjadi prioritas dan dukungan. Wakil Presiden Sains dan Teknologi Iran telah menyediakan dasar untuk produksi produk berbasis pengetahuan di bidang cat, resin dan tinta untuk printer 3D di negara ini.

Baca Juga : Venezuela dan Kolombia Tunjuk Duta Besar Untuk Pulihkan Hubungan Diplomatik

Penggunaan nanoteknologi

Dengan mendukung produk berbasis nanoteknologi telah memberikan dasar untuk komersialisasi produk berbasis pengetahuan, transfer teknologi, perantara teknologi di bidang cat, lem, resin, dan produk terkait.

Perusahaan Faran Nano Technologies beroperasi di berbagai bidang cat dan resin sebagai industri induk dan saat ini menjadi bagian dari berbagai produk, seperti tinta berbasis pelarut, toner printer, cat, resin dan lem yang dibutuhkan oleh masyarakat dan berbagai industry.

Selain industri cat dan resin negara, akselerator khusus telah dibuat di bidang ini untuk menarik perusahaan kreatif dan pemilik ide, sekaligus mengidentifikasi kebutuhan teknologi sektor industri di bidang cat, resin, lem dan tinta, serta sebagai jembatan kesenjangan antara sektor industri dan teknologi multimedia.

Baca Juga : Serangan Artileri Turki ke Suriah Utara

Perkembangan teknologi bahan printer

Kelompok ini, dengan dukungan Kantor Wakil Presiden Sains dan Teknologi, telah memulai program ekstensifnya untuk menyelidiki dan mengidentifikasi kebutuhan industri dan teknologi pabrik dan industri cat dan resin.

Sementara itu, portofolio produk inovatif perusahaan sedang diselesaikan dan produk baru akan segera diluncurkan. Saat ini beberapa produk perseroan, khususnya di bidang tinta, toner printer dan perekat, sedang dalam tahap pra produksi.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 1 =