Dubai, Purna Warta – Menyusul kesepakatan normalisasi antara Israel dan Emirat, orang Israel berbondong-bondong ke UEA untuk melakukan wisata seks.

Surat kabar Israel, Ynet News, melaporkan pada hari Jumat (18/12) bahwa warga Israel mulai mengunjungi UEA, terutama Dubai, untuk wisata seks.

“Itu terjadi di hotel-hotel mewah Dubai, dan di klub malam. Di luar hotel, orang-orang berjalan sambil memberikan “brosur” dengan paksa, ”kata Benny, seorang pengusaha yang sering mengunjungi Dubai.

“Mereka sudah mengenali pengunjung-pengunjung Israel yang rutin melakukan wisata seks itu. Mereka mendekati mereka dan menunjukkan ‘menu galeri’ di iPad atau ponsel mereka.” Semuanya sangat terbuka, seperti sedang memesan menu pizza, ungkapnya.

Pengusaha lain Shlomi berkata, “Ini adalah bisnis pariwisata seks Israel yang berkembang di Dubai.”

Sementara itu, Eran yang terbang ke Dubai dari Tel Aviv bersama teman-temannya menginap di hotel mewah. Dia dan teman-temannya mengatakan mereka datang ke sini untuk tidur dengan para pelacur.

Baca juga : Ternyata, Program Nuklir AS Juga Diretas

Kelompok tersebut membayar dalam jumlah yang besar yang bertujuan untuk merendahkan wanita di UEA.

Dalam lobi, bisa saja terdengar seorang warga israel berteriak, “Saya ingin dua orang”, atau “Saya datang bersama teman saya”, atau ” Orang ini menginginkan tiga gadis”.

Surat kabar tersebut mengatakan industri seks di UEA mengalami peningkatan yang dramatis baru-baru ini dan jumlah orang Israel, yang mengunjungi UEA untuk berhubungan seks juga meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen − 4 =