Al-Quds, Purna Warta Salah satu anggota Parlemen Knesset Israel dari pihak Arab menunjuk Perdana Menteri baru, Naftali Bennett sebagai penanggungjawab demonstrasi bendera di wilayah al-Quds.

Ahmad Tibi, Kepala Gerakan Arab di Palestina Pendudukan, dalam wawancara dengan al-Mayadeen menjelaskan, “Demonstrasi bendera adalah simbol kolonialisme dan bukti rasisme Yahudi.”

Baca Juga : Tiga Kandidat Ini Mundur dari Pemilu Presiden Iran

“Satu-satunya bendera di al-Quds dan sekitarnya adalah bendera Palestina,” tambahnya sambil menunjuk pemerintahan Naftali Bennett sebagai penanggungjawab.

Selain itu, Talal Abu Zarifa, anggota politik pos Demokrasi Pembebasan Palestina, juga menegaskan, “Zaman arogansi tanpa balasan sudah berlalu dan tidak mungkin kembali.”

“Ada banyak opsi di hadapan gerakan resistensi dan Israel adalah penanggungjawab pelanggaran gencatan senjata,” tambahnya.

Dengan dukungan militer, penduduk Yahudi sore hari ini telah memasuki wilayah Bab al-Amud dengan mengibarkan bendera. Mereka provokasi dan meneriakkan yel-yel hinaan di tempat suci.

Baca Juga : Bukan Lagi Pertarungan Reformis-Konservatif, Tapi Revolusioner Vs Barat

Tak kalah, penduduk al-Quds juga mengibarkan bendera Palestina, meneriakkan syiar-syiar anti pendudukan dan mengecam demonstrasi.

Sementara Palang Merah Palestina melaporkan keributan militer Zionis versus warga Palestina yang melukai setidaknya 27 sipil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =