HomeInternasionalPalestinaPerwakilan Jihad Islami di Yaman: Kesyahidan Haj Soleimani Kerugian Besar Bagi Poros...

Perwakilan Jihad Islami di Yaman: Kesyahidan Haj Soleimani Kerugian Besar Bagi Poros Perlawanan

Sanaa, Purna Warta – Ahmad Barakah, perwakilan dari gerakan Jihad Islami Palestina di Yaman, mengatakan bahwa Syahid Haj Qasem Soleimani memberikan banyak jasa kepada poros perlawanan dan perjuangan Palestina, dan bahwa kesyahidannya merupakan kerugian besar bagi poros perlawanan.

Dalam wawancara dengan surat kabar Yaman Al-Tsaurah, Barakah mengatakan bahwa jasa Komandan Soleimani untuk poros perlawanan Palestina membuatnya lebih memiliki kekuatan untuk mencapai keseimbangan untuk melawan musuh Zionis.

Dia menambahkan bahwa komandan Haj Qasem Soleimani memberikan banyak bantuan kepada kelompok poros perlawanan dengan mentransfer pengalaman militer dan keamanan kepada kelompok perlawanan Palestina, dan poros perlawanan memanfaatkannya dengan mengambil langkah besar dalam hal ini.

Barakah menyatakan, komandan Soleimani telah menciptakan persatuan di antara kelompok perlawanan dan berhasil membentuk ruang operasi bersama yang terdiri dari cabang-cabang militer kelompok poros perlawanan yang berdiri melawan agresi musuh sebagai suatu kekuatan yang bersatu, seperti yang baru-baru ini telah terjadi pada latihan bersama semua cabang dari kelompok poros perlawanan Palestina.

Menurutnya, komandan Soleimani juga berperan besar dalam menciptakan poros perlawanan untuk melawan proyek Zionis-Amerika di kawasan.

Perwakilan gerakan Jihad Islami di Yaman juga mengatakan dalam sebuah pesan kepada keluarga Syahid Soleimani pada kesempatan peringatan pertama kesyahidannya: “Kesyahidan Soleimani bukanlah akhir dari jalan perjuangan dan ribuan siswa Soleimani siap untuk menjalankan cita-citanya dan melanjutkan jalan perjuangannya.”

Barakah juga mengkritik kompromi beberapa negara Arab dengan rezim Zionis dan mengatakan bahwa Arab Saudi pun berada pada kompromi ini dan kita mungkin akan melihat hubungan antara negara ini dan musuh Zionis di depan publik pada tahap selanjutnya.

Dia menekankan bahwa kompromi dengan rezim Zionis akan memberikan kesempatan bagi rezim untuk terus menghakimi dan menyita tanah Palestina, serta melakukan lebih banyak kejahatan terhadap rakyat Palestina.

Baca juga: Ditangkap Gegara Robek Foto Martir Qasem Soleimani, Siapa Majdi Al-Maghribi?

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + four =