HomeInternasionalPalestinaKampanye Global Lawan Zionis yang Cegah Vaksin Korona Sampai ke Palestina

Kampanye Global Lawan Zionis yang Cegah Vaksin Korona Sampai ke Palestina

Al-Quds, Purna Warta – Mustafa al-Barghoutsi, sekretaris jenderal Front Inisiatif Nasional Palestina, menekankan bahwa kampanye global besar telah diluncurkan terhadap kebijakan rasis Zionis terhadap rakyat Palestina.

Al-Barghouti seperti dikutip oleh Kantor Berita Al-Ahd bahwa kampanye itu menentang kebijakan Tel Aviv yang mencegah akses rakyat Palestina untuk mendapatkan vaksin.

Dia menambahkan bahwa pejabat Palestina telah bekerja keras untuk mengekspos kampanye tersebut, yang tercermin di media dan surat kabar terkemuka dunia.

Pejabat Palestina itu menekankan bahwa kampanye tersebut telah mengumpulkan tanda tangan dari seluruh dunia melawan kebijakan diskriminatif rezim Zionis.

Para peserta kampanye menekankan bahwa vaksin anti korona harus segera diberikan kepada rakyat Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Al-Barghouti mengumumkan bahwa puluhan ribu dokter, pemikir, dan seniman terkemuka dunia telah bergabung dalam kampanye tersebut sejauh ini.

Menyatakan bahwa slogan kampanye yang mengutuk apartheid, dan mencatat bahwa skandal diskriminasi Zionis terhadap rakyat Palestina mengungkap realitas rezim diskriminatif ini dan akan rezim ini akan membayar mahal karena mengabaikan hak asasi manusia.

Baca juga: Izin Pemukiman 850 Unit Rumah Zionis Dikeluarkan di Tepi Barat

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 11 =