HomeInternasionalBenny Gantz akan Pecat Menteri Kehakiman

Benny Gantz akan Pecat Menteri Kehakiman

Tel Aviv, Purna Warta – Media-media bahasa Ibrani Rabu malam (29/12), mengabarkan rencana Ketua partai Biru-Putih, Benny Gantz untuk memncopot Menteri Kehakiman rezim Zionis.

Times of Israel menerangkan, “Benny Gantz, Ketua partai Biru-Putih, menyatakan bahwa dirinya akan memecat Avi Nissenkorn, Menteri Kehakiman Israel, hingga hari Selasa. Argumen dari pemecatan ini adalah Menteri Kehakiman telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan partai baru yang dipimpin oleh Walikota Tel Aviv, Ron Huldai. Sebelumnya, Benny Gantz juga telah memecat sebagian menteri yang keluar dari partai Biru-Putih.”

Hingga saat ini belum diketahui siapa pengganti yang akan menduduki kursi kepala kementerian kehakiman.

3 bulan lagi Pemilu keempat Zionis akan segera diselenggarakan, survei menunjukkan bahwa tidak ada satupun dari partai Zionis yang mengambil metode pasti untuk meraup kursi Parlemen.

Menurut warta televisi Chanel12 rezim Zionis, partai Likud pimpinan Benjamin Netanyahu telah melepas mayoritas dalam Knesset, meskipun masih memimpin 28 kursi dari partai-partai lain.

Times of Israel menjelaskan bahwa hasil-hasil survei telah menunjukkan setelah partai Likud, partai pimpinan Gideon Sa’ar, mantan separtai Netanyahu, akan meraup 19 kursi dalam Pemilu Parlemen pada bulan Maret 2021.

Survei terbaru juga menunjukkan penurunan drastis partai Biru-Putih pimpinan Benny Gantz. Partai Benny Gantz dalam survei hanya meraup 5 kursi Knesset.

Baca juga: Prediksi Zionis Tentang Waktu Normalisasi Hubungan Saudi – Israel

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 18 =