New Delhi, Purna Warta Lembaga penegak hukum telah menahan seorang pria dari Shujalpur, di negara bagian Madhya Pradesh, India, karena diduga mengancam akan membajak sebuah pesawat ke Pakistan.

Laporan di outlet berita India menunjukkan bahwa otoritas setempat melacak seorang pria yang diidentifikasi sebagai Ujjawal Jain karena membuat panggilan yang mengancam.

Baca Juga : Gerhana Matahari Cincin Akan Muncul, Hanya Bisa Dilihat di Kanada & Rusia

Terdakwa pada hari Selasa (8/6) menelepon bandara Raja Bhoj sekitar pukul 5 sore dan memperingatkan petugas jaga untuk membajak sebuah pesawat dari bandara Bhopal dan Indore.

Pria berusia 34 tahun itu tidak mengungkapkan rincian tentang penerbangan mana yang tepat sasaran, namun dia menantang para pejabat untuk tidak menghalangi jalannya.

Menyusul panggilan ancaman, pejabat keamanan meningkatkan keamanan di bandara dan di sekitar daerah yang bersebelahan. Kemudian, sebuah penerbangan tujuan Mumbai lepas landas dari Bhopal setelah pemeriksaan keamanan yang ketat.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Masur Punya 2.000 Karyawan dan Bayar Pajak 200 Juta Perhari

Agensi kemudian menemukan alamatnya di Shujalpur dan menangkapnya. Terdakwa dibawa ke Bhopal dan didakwa berdasarkan Bagian 507 KUHP India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =