HomeHiburanOlahragaJuventus Resmi Datangkan Filip Kostic

Juventus Resmi Datangkan Filip Kostic

Purna Warta – Juventus salah satu tim Italia dan paling aktif dalam bursa transfer pemain. Pemain terbaru yang direkrut oleh Si Nyonya Tua adalah Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Rumor ketertarikan Juventus terhadap Kostic sebenarnya sudah beredar cukup lama. Massimiliano Allegri dilaporkan jatuh hati terhadap pemain Eintracht Frankfurt tersebut.

Sejak awal pekan kemarin, Juventus mengebut transfer Kostic. Mereka dilaporkan berhasil mencapai kesepakatan dengan Frankfurt dan sang pemain untuk transfer sang gelandang.

Hari ini, Jumat (12/8/2022), Juventus resmi memperkenalkan Kostic sebagai pemain baru mereka.

Melalui laman resmi mereka, Juventus resmi mengumumkan bahwa mereka sukses mengamankan jasa Kostic.

Mereka mengikat sang gelandang dengan kontrak jangka panjang. Mereka memberikan kontrak empat tahun untuk pemain Timnas Serbia tesebut.

Jadi ia akan membela Juventus hingga tahun 2026, di mana ia tidak mendapatkan klausul perpanjangan otomatis dalam kontraknya.

Juventus dipastikan tidak perlu keluar uang terlalu banyak dalam transfer Kostic.

Mereka membayar sekitar 16 juta Euro kepada Eintracht Frankfurt. Namun angka ini masih bisa bertambah dengan sejumlah adds on.

Selain itu Juventus juga akan melepaskan Luca Pellegrini ke Frankfurt sebagai pemain pinjaman, di mana peminjaman ini merupakan bagian dari kesepakatan transfer Kostic.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + eighteen =