HomeHiburanOlahragaBernardo Silva Ngebet Pindah ke Barcelona

Bernardo Silva Ngebet Pindah ke Barcelona

Purna Warta – Minat Barcelona kepada Bernardo Silva tidak bertepuk sebelah tangan, kabarnya sang pemain juga ingin bergabung dengan klub asal Catalan Spanyol.

Keinginan Barcelona memboyong Silva di musim panas ini tidak lepas dari keperluan mencari sosok pengganti Frenkie De Jong. De Jong belakangan ini terus-terusan dilaporkan akan hengkang dari Barcelona.

Silva telah masuk jadi daftar teratas prioritas target Barcelona. Manchester City pun akhirnya menanggapi positif.

Pihak Cityzen membolehkan pemain pentingnya itu berlabuh ke Barcelona. Asalkan, syarat berupa biaya transfer yang sesuai bisa tercapai.

Man City mencari untung yang cukup besar dari penjualan Silva ke Barcelona. Mundo Deportivo melaporkan, pihak City meminta harga di kisaran 80 juta Euro.

Perlu dipahami, angka tersebut masih bisa naik sesuai dengan bonus-bonus yang diharapkan oleh City. Jika semuanya dikabulkan, City bisa meraup sampai 100 juta Euro.

Jumlah tersebut sudah dua kali lipat untung dari pembelian Silva sebelumnya. Ketika diboyong dari AS Monaco, Silva hanya dibeli dengan harga 50 juta Euro.

Silva dikabarkan sabar menanti ujung negosiasi tersebut. Sang pemain tidak buru-buru untuk pindah ke Barcelona secepatnya.

Silva meyakini bahwa Barcelona akan menghampirinya begitu De Jong sukses terjual. Dia berminat untuk bermain di bawah filosofi Xavi Hernandez.

Meski begitu, selain harus sabar menanti, akhir dari transfer tersebut masih belum pasti. Kemungkinan terjual atau tidak masih sama besarnya.

Sumber: Mundo Deportivo

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =