HomeHiburanOlahragaAnthony Ginting Melaju ke Babak Perempat Final Badminton Tokyo

Anthony Ginting Melaju ke Babak Perempat Final Badminton Tokyo

Purna Warta – Perhelatan ajang olahraga dunia telah di mulai dari beberapa minggu lalu di Tokyo. Indonesia datang dengan harapan besar dan tentunya semua atlet bisa memberikan hasil terbaik untuk negara.

Salah satu olahrarga yang menonjol untuk Indonesia adalah bulu tangkis. Anthony Sinisuka Ginting berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Olimpiade 2020. Tunggal putra Indonesia ini lolos setelah mengalahkan wakil JepangKanta Tsuneyama dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-14.

Gim pertama berjalan dengan ketat. Kanta tak membiarkan Anthony Sinisuka Ginting mendomasi permainan, dengan memberikan perlawanan ketat.

Menjelang interval, Anthony Ginting mulai menjauh, dengan memberikan pukulan-pukulan yang merepotkan Kanta. Saat interval, Anthony Ginting unggul 11-8 setelah backhand pengembalian dari pemain Jepang menyangkut di net.

Setelah interval, Kanta ganti merepotkan Ginting. Dia berhasil mendulang tiga poin beruntun sehingga skor sama kuat 11-11.

Pada gim kedua, Anthony Ginting berhasil mempertahankan momentum. Dia benar-benar mendikte pertandingan, dan langsung unggul 4-0.

Setelah itu, Anthony benar-benar tak terbendung. Saat interval, pemain asal Cimahi tersebut sudah unggul 11-4.

Kanta benar-benar sudah tidak bisa mengimbangi permainan agresif Anthony Ginting. Tunggal putra Indonesia peringkat lima dunia itu akhirnya memenangi gim kedua dengan 21-14.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + seventeen =