HomeGaya HidupKulinerMakanan yang Serupa Tapi Beda Nama

Makanan yang Serupa Tapi Beda Nama

Purna Warta – Siapa sih yang tidak tahu kalau Indonesia adalah salah satu Negara yang terkenal dengan kulinernya dan menu masakan tradisionalnya.

Dengan adanya berbagai macam menunya, ternyata ada beberapa menu yang bisa dibilang mirip dengan makanan luar negeri.

Beberapa menu ini hampir sama loh , Bahkan sama persis, hanya saja berbeda namanya.

1. Bubur ayam dan risotto

Mirip banget sih, paling rasanya juga ngga beda jauh. ada yang pernah coba nggak?

2. Gelato dan es puter

Kalau ini bener-bener cuma beda nama aja sih hehe

3. Serabi dan pancake

Sekilas mirip banegt ya makanan ini. Kalau dilihat dari bentuk nya sih sepertinya beda di proses memasaknya.

4. Asinan sayur dan kimchi

5. Lemper dan sushi

6. Leker dan crepes

Gimana menurut kalian?

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × five =