HomeInternasionalTimur TengahPenyebaran Selebaran Peringatan Tentara Israel ke Suriah di atas Wilayah Quneitra

Penyebaran Selebaran Peringatan Tentara Israel ke Suriah di atas Wilayah Quneitra

Damaskus, Purna Warta Angkatan udara rezim Zionis Israel memperingatkan tentara Suriah tentang kerjasama tentara Suriah dengan Hizbullah, dengan menyebarkan selebaran peringatan di atas wilayah Quneitra.

Baca Juga : Penulis Kontroversial Salman Rushdie Ditikam di Atas Panggung New York

Situs web Al-Nashrah mengumumkan bahwa Angkatan Udara rezim Zionis Israel membagikan selebaran di atas wilayah Quneitra dan dalam selebaran ini memperingatkan tentara Suriah tentang pemberdayaan dan aktivasi Hizbullah di perbatasan Suriah dengan Golan yang diduduki.

Pada hari Jumat (12/8), sebuah tank Israel yang ditempatkan di Golan yang diduduki menembaki desa Al Hamidiyah di pinggiran Quneitra.

Kantor berita resmi Suriah, SANA melaporkan bahwa dua warga sipil terluka setelah artileri rezim Zionis Israel menembaki desa ini.

Desa Al Hamidiyah terletak tujuh kilometer dari Quneitra, di mana mayoritas penduduknya bekerja di bidang pertanian dan peternakan.

Baca Juga : Salman Rushdi Penulis Ayat -Ayat Setan Ditikam di New York

Di sisi lain, tentara Zionis Israel mengklaim bahwa mereka menargetkan pangkalan di Quneitra, Suriah, yang digunakan gerakan Hizbullah untuk pengawasan.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − eleven =