HomeInternasionalTimur TengahOrganisasi Energi Atom Iran: Perjuangan Mencari Kesyahidan Soleimani Adalah Model Tepat Untuk...

Organisasi Energi Atom Iran: Perjuangan Mencari Kesyahidan Soleimani Adalah Model Tepat Untuk Pencari Kemerdekaan

Tehran, Purna Warta – Dalam sebuah pesan pada malam peringatan pertama kesyahidan  Soleimani, Organisasi Energi Atom mengumumkan: Semangat untuk mencari kesyahidan dari syahid besar itu adalah sebuah model yang meyakinkan dalam membuktikan kemerdekaan manusia dan tujuan pengorbanan.

Organisasi Energi Atom pada malam peringatan pertama kesyahidan Jenderal Qassem Soleimani, seorang pria lapangan, mengatakan di halaman Twitternya untuk mengingat kembali perjuangan Komandan Soleimani membawa kesedihan ganda di hati kami.

Pesan Twitter berbunyi: “Semangat mencari kesyahidan dari syahid ini adalah sebuah model yang meyakinkan dan tepat dalam membuktikan kebebasan manusia dan tujuan pengorbanan.”

Dalam hal kesyahidan ini, juru bicara Kementerian Luar Negeri Said Khatibzadeh baru-baru ini menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Republik Islam Iran, sebagaimana telah berulang kali dinyatakan, akan terus melakukan tindakan hukum internasional sehubungan dengan kriminal dan pembunuhan secara pengecut terhadap Komandan Soleimani. Pihaknya tidak akan memaafkan atau melupakan aksi teroris AS ini.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri juga menyatakan dalam pertemuan mingguan dengan wartawan pada Senin, 28 Desember lalu: “Kami tidak akan membiarkan darah syuhada diinjak-injak dan mereka yang melakukannya tidak akan pernah diampuni.”

Baca juga: Suksesor Qasem Soleimani: Balasan Bisa dari Dalam Amerika

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 6 =