HomeInternasionalTimur TengahIRGC Tangkap Pemimpin Agen Saluran TV Iran Internasional

IRGC Tangkap Pemimpin Agen Saluran TV Iran Internasional

Tehran, Purna Warta – Pangkalan Hamze Sayyid al-Shohada Angkatan Darat IRGC mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pasukannya telah menangkap pemimpin utama “saluran TV teroris  Iran Internasional” di kota Khoy di barat laut Iran.

Menyusul kerusuhan baru-baru ini di Khoy, elemen TV yang bermusuhan mengeluarkan beberapa seruan di ruang virtual, memprovokasi orang-orang untuk melakukan tindakan anti-keamanan, menyusun plot untuk menghasut tindakan sabotase dan bermaksud merusak keamanan di kota, tambahnya.

Didanai oleh Arab Saudi, saluran TV  Iran Internasional didirikan di London pada 2017 sebagai bagian dari kampanye propaganda melawan pemerintah Iran.

Saluran televisi tersebut secara terbuka mempromosikan kaum monarki, kelompok teror Organisasi Mujahidin Khalq (MKO) yang sangat terkenal, dan yang paling signifikan, teroris separatis, yang melanggar peraturan media Inggris sendiri.

Baru-baru ini, Republik Islam menetapkan saluran tersebut sebagai organisasi teror karena perannya dalam mengobarkan api kekerasan selama kerusuhan di Iran.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =