HomeInternasionalTimur TengahFalih Al-Fayyadh: Al-Hashd Al-Shaabi Dalam Kepungan Fitnah

Falih Al-Fayyadh: Al-Hashd Al-Shaabi Dalam Kepungan Fitnah

Baghdad, Purna Warta – Kepala Resistensi al-Hashd al-Shaabi, Falih al-Fayyadh menjelaskan fitnah yang mengancam keutuhan Mukawamah Irak tersebut hari Sabtu (5/12).

Dalam acara peringatan keshahidan fotografer al-Hashd al-Shaabi, Falih al-Fayyadh menyebut Mukawamah Irak sebagai penjaga setia bangsa Irak dan menjelaskan, “Ahmad adalah seorang fotografer warta al-Hashd al-Shaabi yang shahid dalam perjuangan melaporkan informasi resmi bangsa Irak di medan pertempuran.”

“Sebagian berusaha mengadu al-Hashd al-Shaabi dengan para pendemo. Ini adalah khayalan haram, karena al-Hashd al-Shaabi adalah pertahanan bangsa Irak dan penjelas impian sebenarnya rakyat,” tambahnya.

“Al-Hashd al-Shaabi bersumber dari tuntutan rakyat dan untuk selamanya akan setia kepada bangsa. Al-Hashd al-Shaabi adalah alat pemberantas dan bukan alat yang berada di tangan kedzaliman. Al-Hashd al-Shaabi adalah senjata stabilitas dan keamanan negara.”

Falih al-Fayyadh juga mengingatkan propaganda serta fitnah yang dibuat untuk merusak wajah al-Hashd al-Shaabi dan menjelaskan, “Para pejuang al-Hashd al-Shaabi adalah penjaga bangsa Irak, kesetiaan mereka akan senantiasa dan akan memerangi siapapun yang ingin menghancurkan Irak.”

“Penyelenggaraan konferensi dan pertemuan via koordinasi al-Hashd al-Shaabi akan dapat menjelaskan tujuan serta target garis al-Hashd al-Shaabi.”

Baca juga: Hizbullah Akan Tuntut Media yang Menuduhnya Dalangi Tragedi Pelabuhan Beirut

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =