HomeInternasionalTimur TengahMedia Zionis: Pembunuhan Fakhrizadeh Bisa Jadi Tindakan Bersama AS-Israel

Media Zionis: Pembunuhan Fakhrizadeh Bisa Jadi Tindakan Bersama AS-Israel

Tehran, Purna Warta – Media Israel mengatakan di dalam tweet-nya bahwa pembunuhan seorang ilmuwan Iran sangat dimungkinkan adanya keterlibatan AS dalam pembunuhan tersebut.

Menyusul tindakan Presiden AS Donald Trump dalam menerbitkan kembali tweet seorang jurnalis Zionis tentang pembunuhan Mohsen Fakhrizadeh, media rezim Zionis menganggap tindakan ini mengandung pesan tertentu.

“Jelas dari tweet Presiden Trump bahwa operasi pembunuhan Fakhrizadeh mungkin terjadi karena operasi gabungan AS-Israel,” jaringan berita Lebanon Al-Mayadin melaporkan yang mengutip media Israel.

Jurnalis Zionis Yossi Millman menulis di halaman Twitter-nya dalam bahasa Inggris, setelah pembunuhan Fakhrizadeh bahwa pembunuhan Fakhrizadeh merupakan pukulan psikologis dan teknis bagi Iran.

Media rezim Zionis juga menulis bahwa program nuklir Iran memiliki ribuan insinyur dan teknisi, yang semuanya adalah murid Fakhrizadeh, dan bahwa jalan mereka menuju kemajuan telah ditentukan sebelumnya; Oleh karena itu, terlepas dari operasi pembunuhan semacam itu, program nuklir akan terus berjalan tanpa ilmuwan ini.

Banyak media mengutip New York Times; Satu jam yang lalu, surat kabar Amerika mengutip tiga sumber yang mengungkapkan bahwa rezim Zionis berada di balik pembunuhan Syahid Fakhrizadeh.

Surat kabar Yedioth Ahronoth juga merujuk pada pernyataan Benjamin Netanyahu hari ini setelah pembunuhan tersebut dan menulis bahwa pernyataan Perdana Menteri Israel dapat menjadi implikasi dari keterlibatan rezim dalam pembunuhan Dr. Mohsen Fakhrizadeh, seorang ilmuwan nuklir Iran yang dibunuh di dekat Teheran.

“Saya ingin berbagi dengan anda daftar hal-hal yang telah saya lakukan minggu ini, tetapi ini adalah daftar kecil dan saya tidak ingin memberi tahu anda tentang semua ini, tetapi saya ingin memberi tahu anda bahwa sesuatu telah terjadi di Timur Tengah dan kita akan mengalami masa yang menegangkan; Semoga hari Sabtu yang menyenangkan.” kata Netanyahu dalam video yang diposting di saluran Telegramnya pada Jumat malam.

Baca juga:

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − one =