HomeInternasionalAmerikaKepala IRGC: Iran Akan Ubah Perang Oleh AS, Israel Dan Sekutu Regional...

Kepala IRGC: Iran Akan Ubah Perang Oleh AS, Israel Dan Sekutu Regional Jadi Kuburan Mereka

Tehran, Purna Warta – Komandan utama Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) telah memperingatkan terhadap upaya hasutan oleh Amerika Serikat, rezim Israel dan kelompok mereka untuk menabur perselisihan dan perpecahan di Iran melalui hasutan dan kerusuhan, pihaknya menekankan bahwa Republik Islam akan dengan tegas menggagalkan permusuhan plot.

“AS, Inggris, Israel, Jerman, Prancis dan kerjaan Saudi semuanya mencoba memprovokasi ketegangan di Iran melalui media mereka yang memecah belah. Namun, bangsa Iran sepenuhnya waspada. Musuh memiliki banyak mimpi pipa dan hidup dalam delusi. Mereka tidak tahu bahwa Iran dan pendirian Islamnya cukup kuat,” kata kepala komandan IRGC itu.

Mayor Jenderal Hussein Salami membuat pernyataan tersebut dalam sebuah pidato kepada sekelompok anggota pasukan sukarelawan Basij di kota Zahedan, Iran tenggara pada hari Minggu (27/11).

“Yakinlah bahwa rezim Zionis akan runtuh, tetapi pendirian Islam akan keluar dari bahaya. Delusi musuh tidak akan mendapatkan apa-apa karena kemapanannya begitu kuat,” tambahnya.

Salami menyoroti bahwa AS dan Inggris berusaha memulihkan dominasi politik, ekonomi dan budaya mereka atas Iran, dirinya menekankan bahwa sejarah kedua negara itu dibanjiri dengan kejahatan dan tindakan agresi.

Dia mengatakan sementara para pemimpin AS, Inggris, Israel dan Saudi berada di satu sisi, bangsa Iran dan pasukan keamanan berada di sisi lain.

Musuh bertindak melawan Republik Islam dengan kekuatan maksimum, Salami menambahkan dan menekankan bahwa “hasutan besar dan perang dunia” akan berubah menjadi kuburan bagi orang Amerika, rezim Tel Aviv dan kaki tangan mereka.

“Amerika Serikat, yang telah memusnahkan puluhan juta orang dalam berbagai perang dan merupakan pengekspor alat penyiksaan dan senjata pemusnah massal dan Inggris, yang telah melakukan pembantaian di seluruh dunia dan memiliki pola pikir kolonial, saat ini sedang berusaha untuk merugikan bangsa Iran. Namun, mereka tidak akan pernah berhasil,” dia menggarisbawahi.

Komandan utama IRGC menekankan bahwa semua orang Iran patriotik dan sangat tahu bahwa keamanan adalah hadiah yang diberikan Tuhan.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + 16 =