HomeInternasionalTimur TengahISIS Rencanakan Operasi Terorisnya di Lima Provinsi Irak

ISIS Rencanakan Operasi Terorisnya di Lima Provinsi Irak

Baghdad, Purna Warta – Sumber keamanan Irak melaporkan adanya pertemuan komandan ISIS di provinsi Anbar di barat negara itu dan rencana operasi teroris di lima provinsi Irak.

Sumber utama keamanan Irak mengumumkan hari ini (Minggu) bahwa teroris ISIS merencanakan operasi teroris di lima provinsi Irak, dan pada saat yang sama sejumlah pembom bunuh diri telah memasuki daerah al-Hawija di provinsi Kirkuk barat daya.

Sumber keamanan mengatakan kepada situs Shafaq News bahwa komandan ISIS telah mengadakan pertemuan penting di daerah al-Tharthar di provinsi Anbar dan berencana untuk menyerang pasukan keamanan dan al-Hashd al-Shaabi serta suku-suku di provinsi Anbar, Nainawa, Najaf, Diyala dan Kirkuk.

Menurut sumber keamanan, komandan ISIS telah menginstruksikan elemen mereka untuk melakukan operasi mereka secara diam-diam di malam hari tanpa adanya kontak dengan pasukan keamanan, teroris juga memiliki senapan sniper baru dan canggih. menurut sumber keamanan.

Dengan demikian, dilaporkan bahwa elemen ISIS menghindari kontak langsung dengan pasukan Irak selama lebih dari dua tahun dan telah melakukan operasi teroris dalam semalam.

Dalam hal ini, sumber keamanan lain mengumumkan kesiapan pasukan di berbagai wilayah di barat daya Kirkuk dan operasi pencarian untuk menangkap dua pelaku bom bunuh diri.

Baca juga: Netanyahu Kepada Biden: Jangan Kembali Pada Perjanjian Nuklir Iran

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 20 =