HomeInternasionalTimur TengahDelegasi Resmi Pertama Rezim Zionis Tiba di Khartoum Sudan

Delegasi Resmi Pertama Rezim Zionis Tiba di Khartoum Sudan

Khartoum, Purna Warta – Pusat penyiaran radio dan televisi rezim Zionis (KAN) melaporkan bahwa delegasi resmi pertama rezim tiba di Khartoum setelah menormalisasi hubungan dengan Sudan.

Sumber-sumber Zionis mengumumkan kedatangan delegasi Zionis tingkat tinggi di ibu kota Sudan, Khartoum malam ini (Senin).

Menurut situs berita Shahab, pusat penyiaran radio dan televisi rezim Zionis melaporkan bahwa malam ini, delegasi resmi pertama Israel tiba di Khartoum setelah normalisasi hubungan dengan Sudan.

KAN menambahkan, tujuan kunjungan delegasi ke Khartoum adalah untuk membuka jalan bagi penandatanganan beberapa kesepakatan yang tidak disebutkan dalam laporan tersebut.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Meir bin Shabbat, ketua “Dewan Keamanan Nasional Israel”, sedang memimpin delegasi tersebut.

Seorang pejabat Zionis, yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan kunjungan delegasi ke Khartoum dalam wawancara dengan BBC Arab.

Namun, kantor berita resmi Sauna Sudan belum merilis laporan tentang masalah tersebut.

Pada 23 Oktober, Sudan mengumumkan normalisasi hubungan dengan rezim Zionis dalam perjanjian yang diawasi AS, menjadikannya negara ketiga setelah UEA dan Bahrain yang mengumumkan kompromi dengan Tel Aviv.

Baca juga: Netanyahu Kunjungi Saudi, Senior Hamas Al-Zahar Berkomentar

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − one =