HomeInternasionalBerita Kunjungan Netanyahu Ke Saudi Bocor, Menteri Perang Israel Berkomentar

Berita Kunjungan Netanyahu Ke Saudi Bocor, Menteri Perang Israel Berkomentar

Riyadh, Purna Warta – Menteri Perang Israel mengkritik Perdana Menteri Netanyahu karena membocorkan berita kunjungannya ke Arab Saudi ke media.

Menyusul pemberitaan media mengenai kunjungan Perdana Menteri Israel ke Arab Saudi baru-baru ini, Menteri Perang mengkritik bocoran berita ini oleh Perdana Menteri Israel sendiri ke media.

Menurut surat kabar Yedioth Ahronoth, Menteri Perang Israel Bani Gantz pada Senin malam mengkritik Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu karena melaporkan pertemuannya dengan Putra Mahkota Mohammed bin Salman pada hari Minggu.

Menurut sumber itu, pertemuan tersebut dikonfirmasi oleh Yewal Galant, anggota Partai Likud, dan pejabat Saudi dalam wawancara dengan Wall Street Journal. Netanyahu sebelumnya tidak memberi tahu Gantz tentang kesepakatan untuk menormalkan hubungan dengan UEA dan Bahrain.

Terlepas dari berbagai laporan media, Menteri Luar Negeri Saudi memposting pesan di akun Twitter-nya yang menyangkal pertemuan Putra Mahkota Saudi dengan Perdana Menteri Israel. Reuters juga melaporkan bahwa Netanyahu menghindari mengomentari keakuratan pertemuan dengan Putra Mahkota Saudi di Arab Saudi dan tidak menjawab pertanyaan tersebut. Dikatakan bahwa Yossi Cohen, kepala rezim Zionis (Mossad), menemani Netanyahu dalam perjalanan ini.

Baca juga: Komandan Israel Akui Iron Dome Tak Lagi Efisien

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − five =