HomeHiburanOlahragaReal Madrid Coba Rekrut Chiesa Saat Juventus Krisis

Real Madrid Coba Rekrut Chiesa Saat Juventus Krisis

Purna Warta – Real Madrid dikabarkan siap bermanuver dalam perburuan penyerang Juventus Federico Chiesa. Klub asal turin tersebut sedang mengalami krisis dan masalah terbaru terkait keuangan palsu.

Juventus sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus. Baru-baru ini mereka dijatuhi sanksi pengurangan 15 poin oleh FIGC setelah mereka didakwa melakukan manipulasi laporan keuangan mereka.

Situasi ini membuat para pemain Juventus mulai cemas. Beberapa bintang Si Nyonya Tua dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk cabut dari Turin.

Fichajes mengklaim bahwa Real Madrid mengamati situasi tersebut. Mereka akan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk membajak jasa Federico Chiesa.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid tertarik mengamankan Chiesa untuk memperkuat sektor sayap mereka.

Carlo Ancelotti menilai bahwa sektor sayapnya butuh diperkuat. Ia menilai kedalaman timnya di sektor itu masih kurang memadai.

Terlebih Madrid bakal kehilangan Marco Asensio yang kontraknya habis di musim panas nanti. Jadi Ancelotti menilai membeli winger baru wajib mereka lakukan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Carlo Ancelotti sendiri yang menginginkan kehadiran Chiesa di timnya.

Sang manajer dilaporkan sudah lama terkesan dengan penampilan Chiesa. Ia menilai sang winger tampil dengan sangat baik tidak hanya di Juventus tetapi juga di timnas Italia.

Itulah mengapa Ancelotti mencoba untuk memanfaatkan kisruh di skuat Juventus untuk memboyong sang winger ke tim mereka.

Real Madrid sendiri dilaporkan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasa Chiesa. Karena ia masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun 2025 mendatang.

Tebusan sekitar 70 juta Euro dibutuhkan untuk memboyong sang winger dari Turin.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 2 =