HomeHiburanOlahragaLiverpool VS Milan, Akankah Deja Vu Terulang Kembali?

Liverpool VS Milan, Akankah Deja Vu Terulang Kembali?

Purna Warta – Laga pembuka Liga Champions banyak menyajikan pertandingan besar dan seru untuk di saksikan. Salah satunya Liverpool vs AC Milan yang akan dimainkan dini hari nanti di stadium Anfield.

Laga ini diprediksi akan berlangsung menarik karena mempertemukan dua tim yang punya sejarah panjang di Liga Champions. AC Milan dan Liverpool menjadi peraih trofi terbanyak kedua dan ketiga.

Namun, Liverpool lebih siap menghadapi pertandingan ini karena bisa diperkuat pemain bintangnya kecuali Roberto Firmino. Sementara AC Milan harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic karena cedera dan Olivier Giroud diragukan tampil.

Bahkan, ada lima pemain yang bisa menjadi mimpi buruk bagi AC Milan. Mereka telah membuktikan kualitasnya bersama The Reds di awal musim ini.

Mohamed Salah

Mohamed Salah masih menjadi favorit di lini serang Liverpool. Dia merupakan penyerang sayap yang punya kecepatan dan cukup membahayakan ketika menggiring bola.

Salah merupakan pemain Liverpool yang punya kemampuan dribel di atas rata-rata. Dari 4 kali penampilannya di Premier League, dia sudah membukukan 1,5 dribel sukses per laga.

Penyerang timnas Mesir itu juga mencatatkan rata-rata 4 tembakan dan 3,3 umpan kunci per laga. Tak heran, jika dia sudah menyumbang 3 gol dan 2 assist di Liga Inggris musim ini.

Sadio Mane

Sadio Mane adalah pemain yang tak kalah berbahaya dari Mohamed Salah. Statistiknya dalam melakukan tembakan melampaui pemain asal Mesir itu, yakni mencapai 5,5 shot per laga.

Sadio Mane sudah menyumbang 2 gol untuk Liverpool musim ini. Ketajamannya di sektor sayap The Reds menjadikannya ancaman bagi gawang AC Milan.

Sadio Mane juga punya segudang pengalaman di Liga Champions. Dia turut membantu Liverpool meraih trofi si Kuping Besar pada musim 2018/2019 lalu.

Diogo Jota

Direkrut dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas 2020, Diogo Jota terus mendapat tempat di lini serang Liverpool. Dia mampu bersaing dengan Roberto Firmino.

Hal itu tidak lepas dari kontribusinya bagi Liverpool di setiap pertandingan. Dia sudah menyumbang 2 gol dari empat kali penampilannya di Premier League musim 2021/202.

Diogo Jota juga piawai dalam membantu The Reds menciptakan peluang. Dia mencatatkan rata-rata 2,8 tembakan dan 2 umpan kunci per laga.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 2 =