HomeHiburanOlahragaLisandro Martinez Tidak Bisa Masuk Amerika Serikat, Kenapa ?

Lisandro Martinez Tidak Bisa Masuk Amerika Serikat, Kenapa ?

Purna Warta – Menurut berita yang beredar, ada dua pemain Timnas Argentina, Lisandro Martinez dan Cristian Romero belum bisa bergabung dengan tim tepat waktu karena kendala visa atau izin masuk ke negara Amerika Serikat.

Timnas Argentina saat ini sedang berada di Amerika Serikat. Tim racikan Lionel Scaloni tersebut dijadwalkan akan memainkan dua laga uji coba di Amerika Serikat yakni melawan Honduras dan Jamaika.

Laga melawan Honduras akan dimainkan pada Sabtu (24/9/2022) pagi WIB di Stadion Hard Rock. Empat hari berselang, Lionel Messi dan kolega akan berjumpa Jamaika di Stadion Red Bull Academy.

Para pemain Argentina sudah berlatih di Amerika Serikat. Namun, ada dua pemain yang belum bergabung dengan timnas Argentina. Yuk simak ulasan lebih lengkap soal kabar Timnas Argentina di bawah ini ya Bolaneters.

Lisandro Martinez dan Cristian Romero harusnya sudah berada di Amerika Serikat untuk berlatih bersama Timnas Argentina. Namun, mendapat kendala yang cukup pelik sehingga gagal mendapatkan visa untuk masuk Amerika tepat waktu.

Ketika mereka hendak mengurus visa, kantor Kedutaan Besar Amerika yang ada di Inggris sudah ditutup. Mereka menutup semua pelayanan karena untuk ikut berduka setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Martinez dan Romero harus mengambil jalan memutar untuk bisa terbang ke Amerika Serikat. Mereka lebih dulu pulang ke Argentina untuk mendapat visa. Kini, mereka berlatih bersama Argentina U-17 untuk menjaga kebugaran.

Berbeda dengan Martinez dan Romero, pemain Argentina lain yang bermain di Inggris tidak menemui kendala. Kiper Emiliano Martinez sudah bergabung dengan tim. Begitu juga dengan bomber asal Manchester City, Julian Alvarez.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + thirteen =