HomeHiburanOlahragaBetah di San Siro, Giroud Siap Perpanjang Masa Bakti dengan Milan

Betah di San Siro, Giroud Siap Perpanjang Masa Bakti dengan Milan

Purna Warta – Pemain gaek AC Milan Olivier Giroud siap memperpanjang kontraknya di San Siro karena merasa bahagia bermain di klub Italia. Giroud gabung Milan pada musim panas 2021 lalu. Ia direkrut dari klub Premier League Chelsea.

Saat itu usianya sudah tak muda lagi, 34 tahun. Namun ternyata ia bisa bersinar bersama Milan. Ia pun membantu Milan meraih gelar Scudetto. Namun sekarang masa depannya di San Siro jadi tanda tanya karena kontraknya berakhir pada penghujung musim 2022/2023 ini.

Olivier Giroud bermain secara reguler di lini serang AC Milan. Hal ini memang tak lepas dari cederanya Zlatan Ibrahimovic.

Dengan semua yang telah dilaluinya bersama Milan, Giroud mengaku betah bermain di San Siro. Oleh karena itulah ia pun berharap bisa memperpanjang masa kerjanya di klub tersebut.

“Saya ingin memperbarui [kontrak] dengan Milan, dengan kemenangan Scudetto saya memasuki hati para penggemar,” serunya pada Canal Football Club.

“Saya berbicara dengan klub, jika ada kesempatan untuk menyelesaikan karir saya di level tinggi di Milan, saya akan melakukannya,” tegas Giroud.

Musim 2022/2023 ini, Olivier Giroud masih jadi andalan lini serang AC Milan. Ia telah bermain sebanyak 24 kali dan menyumbangkan sembilan gol plus enam assist di semua ajang kompetisi.

Jika bisa terus mempertahankan performanya, ada kans Milan akan memperpanjang masa kerjanya. Namun jika tidak Giroud mengaku pasrah saja.

Giroud pun mengaku ia sudah punya rencana cadangan jika Milan tak memperpanjang kontraknya. Ia akan mencari pengalaman baru dengan bermain di kompetisi MLS di Amerika Serikat.

“Saya bisa memilih tujuan yang eksotis. Saya selalu menyukai MLS,” beber Giroud.

 

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 3 =