HomeHiburanOlahragaBenjamin Pavard Tetap Buka Kans Pindah ke Manchester United

Benjamin Pavard Tetap Buka Kans Pindah ke Manchester United

Purna Warta – Benyamin Pavard tetap membuka peluang untuk tetap pindah ke Manchester United  di masa depan meskipun ia pernah menolak tawaran dari klub setan merah tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United berencana membeli bek kanan di musim panas kemarin. Erik Ten Hag dilaporkan kurang sreg dengan Aaron Wan-Bissaka sehingga ia butuh pesaing baru untuk Diogo Dalot.

Salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan MU adalah Benjamin Pavard. Namun transfer sang bek itu tidak jadi kenyataan di musim panas ini.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Pavard. “Ya, memang ada beberapa klub yang menghubungi saya di musim panas kemarin,” buka Pavard kepada Telefoot.

Pavard mengakui bahwa ia awalnya ingin meninggalkan Bayern Munchen. Namun rencananya itu batal karena Julian Nagelsmann meminta sang bek untuk bertahan.

“Pada saat itu, pelatih Bayern berbicara dengan saya. Saya kebetulan memiliki hubungan yang baik dengannya,” lanjut Pavard.

“Ia membuat saya memahami bahwa saya masuk dalam rencananya. Ia menyebut saya adalah pemain yang penting bagi tim ini, jadi saya memutuskan untuk bertahan,” ujar sang bek.

Pavard sendiri tidak menampik bahwa ia memiliki ketertarikan untuk bermain di klub selain Bayern Munchen. Jadi ia membuka pintu untuk pindah ke klub lain di masa depan.

“Mungkin suatu hari nanti saya akan pergi ke klub-klub yang tertarik pada saya. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” terang sang bek.

“Untuk saat ini fokus saya masih di Bayern Munchen. Setelah itu kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” ia menandaskan.

 

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =