HomeHiburanOlahragaMU Keok dari Arsenal, Penampilan Anthony Jadi Sorotan

MU Keok dari Arsenal, Penampilan Anthony Jadi Sorotan

Purna Warta – Kekalahan Manchester United dari Arsenal berbuntut panjang dan salah satu penampilan pemain MU yang menjadi sorotan adalah Anthony. Mantan Kapten MU Rio Ferdinand menganggap bahwa Anthony kurang memiliki peran dan lemah dalam duel satu lawan satu.

United memainkan laga tandang pada pekan ke-21 Premier League 2022/2023, lawan Arsenal. Pada duel yang digelar hari Minggu (22/1/2023) di Stadion Emirates, United menderita kekalahan dengan skor 3-2.

Sejatinya, United punya peluang mendapat minimal satu poin. Sebab, skor masih imbang 2-2 hingga menit ke-89. Namun, satu menit sebelum laga usai, United kebobolan dari gol Eddie Nketiah.

United pulang dari markas Arsenal tanpa membawa poin. Beberapa pemain mendapat kritik, salah satunya Antony. Seperti apa kritik Ferdinand untuk winger asal Brasil itu? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Menurut laporan tersebut, Chelsea berencana untuk merekrut Camavinga sebagai pengganti Jorginho.

Gelandang timnas Italia itu kontraknya habis di musim panas nanti. Hingga saat ini proses negosiasi kontrak baru sang gelandang masih macet dan ia dikabarkan berpeluang besar cabut.

Itulah meng

 

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 6 =