HomeHiburanOlahragaAC Milan Pagari Theo Hernandez dengan Kontrak dan Kenaikan Gaji

AC Milan Pagari Theo Hernandez dengan Kontrak dan Kenaikan Gaji

Purna Warta – AC Milan tidak akan memasukkan nama Theo Hernandez ke dalam daftar jua. Penampilan impresif mendapatla premium dan naikkan level lagi tingkat.

Theo merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di kuat Milan. Sejak dibeli dari Real Madrid, ia bertransformasi menjadi bek kiri yang ganas.

Theo tak cuma tangguh dalam bertahan. Ia mampu memberikan kontribusi lebih saat membantu timnya menyerang dengan menciptakan sejumlah gol.

Bek asal Prancis itu kini juga sudah mulai dipercaya memperkuat timnas Prancis. Ia juga berstatus sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa.

Dengan penampilannya yang ciamik bersama AC Milan, tak heran jika Theo Hernandez kemudian disebut mulai menarik perhatian beberapa tim kelas kakap di Eropa. Salah satunya adalah PSG.

Klub asal Paris itu memang sedang membangun proyek besar. Mereka berusaha mendatangkan pemain-pemain top di segala lini.

Proyek itu dijalankan demi satu tujuan; menjadi tim terbaik di Eropa. PSG sendiri sejauh ini memang kesulitan untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

PSG sebelumnya sudah dikaitkan dengan Theo. Namun Les Parisiens tak bisa memboyongnya begitu saja karena AC Milan menolak melepas bek 23 tahun tersebut.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × five =