HomeHiburanOlahraga5 Pemain Inter Milan yang Patut Diwaspadai Real Madrid

5 Pemain Inter Milan yang Patut Diwaspadai Real Madrid

Purna Warta – Inter Milan kembali segrup dengan Real Madrid pada musim ini dan akan berhadapan dengan Madrid pada laga pembuka.

Duel kedua bakal tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (16/09/2021) pukul 02.00 dini hari WIB. Sekaligus menjadi sajian menarik karena mempertemukan kampiun Serie A dan runner-up La Liga musim lalu.

Berbeda dari Real Madrid, pada laga ini, Inter Milan bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Beberapa pemain bahkan tengah on fire setelah tampil impresif di tiga laga pertama Serie A.

Bola.net mencatat ada 5 pemain yang bisa menjadi ancaman bagi Real Madrid yang kehilangan beberapa pemain bintangnya. Mereka bisa mempermalukan El Real di Giuseppe Meazza.

Edin Dzeko

idatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2021, Edin Dzeko langsung menjadi andalan di lini serang Inter Milan. Dia menggantikan peran Romelu Lukaku yang kembali ke Chelsea.

Statistiknya juga tidak mengecewakan dalam tiga kali penampilannya di Serie A musim ini. Satu gol dan assist sudah dibukukan oleh penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu.

Dia juga mencatatkan rata-rata 1,7 tembakan, 1,3 umpan kunci dan 1,3 dribel sukses per laga di Serie A. Musim lalu, dia juga menyumbang total 6 gol dan 1 assist untuk Roma di Liga Europa.

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez kemungkinan akan menjadi teman duet Edin Dzeko di lini serang Inter Milan ketika menjamu Real Madrid. Bahkan, Martinez tidak kalah berbahaya dari penyerang asal Bosnia-Herzegovina.

Lautaro Martinez selalu mencetak gol dalam dua penampilannya di Seri A musim ini. Dia juga termasuk pemain yang rajin melepaskan tembakan ke gawang lawan yakni 3,5 shot perlaga.

Perlu diingat, musim lalu, Lautaro Martinez menjadi penyerang paling subur kedua dalam skuad Inter Milan setelah Romelu Lukaku. Dia membukukan 17 gol dan 6 assist dari 38 kali penampilannya, dan membantu il Nerazzurri meraih Scudetto.

Joaquin Correa

Pemain yang patut diwaspadai oleh Real Madrid adalah Joaquin Correa. Pemain yang didatangkan dari Lazio pada bursa transfer musim panas tersebut menjadi supersub bagi Inter Milan.

Terbukti dia mampu mencatatkan 2 gol meski hanya bermain selama 44 menit dengan status sebagai pemain pengganti. Dua gol tersebut dibukukan ketika il Nerazzurri menghadapi Verona.

Total 3 gol dan 2 assist berhasil dicatatkan pada ajang Liga Champions bersama Lazio musim lalu. Sehingga, dia bisa menjadi ancaman bagi El Real.

Nicolo Barella

Nicolo Barella punya peran penting dalam skuad Inter Milan. Musim lalu, dia menjadi salah kunci di balik keberhasilan il Nerazzurri meraih Scudetto.

Nicolo Barella kerap beroperasi di area half-space. Dia juga menjadi penghubung antara lini pertahanan dan lini serang Inter Milan dan menjaga keseimbangan di lini tengah.

Sebagai gelandang serang, atributnya cukup lengkap, dia sangat piawai dalam mencetak assist. Dia masuk dalam jajaran pencetak umpan gol terbanyak di Serie A musim ini dengan 3 assist-nya.

Hakan Calhanoglu

Didatangkan secara gratis dari AC Milan, Hakan Calhanoglu langsung memberikan kontribusi besar untuk Inter Milan. Dia menyumbang 1 gol dan 1 assist dalam tiga pertandingan pertamanya.

Sebagai gelandang, pemain timnas Turki tersebut punya kelebihan dalam umpan-umpan panjang. Dia juga punya kemampuan melepaskan tembakan dan umpan kunci sama baikya.

Dari 3 penampilannya bersama il Nerazzurri, Calhanoglu mencatatkan rata-rata 1,7 tembakan dan 2,7 umpan kunci per laga.

Must Read

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + five =